17.8.10

backstabbing bitch!

hey backstabbing bitch! Open your mask, dude!
woy berapa banyak sih topeng lo? Sana sini ngomongnya beda.
Bisanya bacot di belakang ih
...jelek jelekin orang dibelakangnya tapi mana
?pas ketemu gue muka loooo bagaikan malaikat dari surga ups salah neraka deng
nih gue kasi senyuman manis special for you dude...
karna uda mau ngurusin hidup gue dan ngomentarinsemua aktivitas gue dengan mulut busuk lo!


jari tengah buat lo karna uda sok tau segala tentang hidup gue!
jari tengah lagi buat lokarna sifat lo yang sok berkuasa yang seolah olah dunia bakal mihak elo selamanya.....
engga brader!dunia itu berputar!inget noh!
kalo lo emang gasuka yauda bilang gasuka!
lebih enak jatohnya,nah ini.....dibelakang brengsek eh didepan sok suci!
lo cuma bisa ngomentar dan ngomentarin kekurangan orang terus....
but seee?liat diri lo sendiri...uda sempurna emang?
ngomentarin tapi lo sendiri ngelakuin ha ha ha ngejijik-in lo tai!!
bahkan diri lo lebih rendah,ga semua orang juga yg manis didepan lo bukan berarti dia manis juga dibelakang lo
stop commenting on all about me, just take care of yourself!!

No comments:

Post a Comment