21.8.10

damn!

apa yang gue rasain?
ketakutan?iya gue takut,takut sama semuanya dan terbegonya gue cuman bisa nyimpen ketakutan itu sendiri,walau gue ga sepenuhnya tau apa yang gue takutin dan gue rasain ato lakuin
gue benci,gue benci sama sifat egois yang ga secara ga langsung gue tanem didiri gue,gue benci yang selalu dan selalu aja ngindar dari masalah,gue benci sama kepura puraan ini yang selalu sok senyum padahal lagi gamau senyum,gue benci sifat gue yg kaya anak sd yang gabisa milah mana yang bener mana yang salah,mana yang harus dilakuin mana yang gabole,malu?gue malu cuman garagara hal yang gapenting dan itu sepele banget,kalo ditanya kenapa?gue gabisa jawab,gatau,ga ngerti,gue cuma bisa diem yang lama kelamaan bisa jadi tangis,gue benci sama gue yang kaya gini
alah cemen banget sih!!emang!bego tau ga lo!!iya gue tau
tapi emang itu yang lagi gue rasain

No comments:

Post a Comment