14.10.10

unspecial birthday :(

oke dari taun ke taun pasti banyak perubahan right?
dari taun kemaren ke taun sekarang pasti beda banget

taun kemaren malem malem gue dapet lilin lilin bejejer sekarang?manaaaaa ga ade!
taun kemaren pas disekola sekelas ngucapin nanyiin happy birthday buat gue plus kado sekarang?ha ha ha ngarep.......

ulangtaun yang sekarang bener bener bad bad bad bad birthday!!
ga ada yang special sama sekali!mana? dikasi hadiah aja engga •_•
dari bokap nyokap apalagi!!!mereka juga kayanya gabakal inget ulangtaun gue
kalo gue ga pamer ke mereka mana ingeett cih........
dari bokap nyokap aja ga ada hadiah,apalagi dari temen dan ternyata itu bener.......
yah ga muluk setiap orang pasti pengenlah dihari specialnya dapet yg lebih dari orang terdeketnya,pengen diceplokin dikasi suprise dan lain lain,nah ini?ha ha ha :(

tapi kenapa sihhhhhhhh disatu hari yang gue anggep s.p.e.c.i.a.l ini buruk banget,hari lain sama hari biasa kok sama aja ˘,˘ sama sama kelam,buruk,ga ada warna!

apalagi sepupu2 gue hhhh ngucapin aja engga!jahat banget sih,gue kira walopun pas gue ultah gue lagi ga dijakarta mereka inget gue mereka masi mau ngerencanain suprise-an buat gue kaya taun lalu,sekarang mana?nollllllllll besarrr!!!

sedih banget ya gue mauuu waktu diulaang!
gue mau yang pas gue ultah ada yg neriakin dari bawah terus tiba2 lilin uda berjejer
gue mau yang pas ultah diceplokin walopun baunya naujubile
gue mau yang dikasi hadiah yah walopun cuma kertas ucapan ato semacamnya
gue mauuuuuuuuuuu semuanya kaya dulu :(

sekarang bener bener gaenak!ga ada kejadian kejadian yang kaya dulu
sekarang apa?cuma lika liku yg gue sendiri bingung haru gimana
sekarang mana?gue ngerasa gue kecil,yg gapernah dianggep yg cuma sampah gapenting
sekarang?walopun bisa ketawa gede segede apapun yang gue rasain didalem gue sendirian,yang cuma lagi mainin peran abis itu balik lagi ke kehidupan semua.......kelabu
˛hadohhhhhhhh gue nulis apaan sih ah gajelas udah ah bye!


No comments:

Post a Comment