4.11.10

andromeda


tau ga ngape judulnye andromeda?
ya gara gara gue suka canis lah! wakakak kagalah gila -.-
abisan kocak aje nama belakangangnye ada andromeda andromedanye ahahah

oke gue bego!
(lah lah lah ono opo iki -.-)
dan ini uda kesekian ribu kalinya bilang kalo gue itu bego -_______-

first
gueeeeeeee gangerti sebenernya gue suka apa kaga sama si beler,cuma tuh ya setiap ketemu gue dipeluk mulu sih jadi ya gimana gitu semriwing~~~ boong deg!gatau kenapa jadi ada rasa tertarik gitu and oh nooooo!!!stopped it!!!gue gamau dan gabakal pernah mau rasa itu jadi lebih!!malah dongonye setiap ngeliat ekspresi dia bawaannye pengen nyubit nyubit uuu~~(idih freak •_•)

second
ambil nafas........
satu......dua...dan.......ini hal terburuk dari segala terburuk ya tolong!
ga ada ujan ga ada angin ga ada petir gue jadi keinget sama si empat belas....OHMYGOD!
jadi keinget gimana sayangnya banget bangetan ke die,yang ampe gapernah nangis didepan temen temen plus disekola dulu(apalagi garagara cowo!!!)itu gue lakuinnnn!!!and itu garagara siapa?yaaaaa si !4 itu!oh shit!
dan apa?gue jadi kangen semuamuanya ttg dia!

kagen dipeluk,kangen yang pas otp dia nyanyiin nina bobo buat gue padahal suaranya cempreng bukan main--'' kangen ngeliat ekspresi marahnya dia setiap gue pukul,kangen gimana dia nyampakin gue ha ha ha ha SHIT!-.-
oke itu bego!!!dibilang sayang juga engga dan gabakal pernah malah,cuma terkadang dan itu yang bikin gue kesel kenapa akhir2 ini jadi suka keinget sihhhhh ahhhhh gue gamau kaya gini!
dan terlebih heiii lo si empat belas!kalo baca blog gue jangan nyengir atopun jangan pede right!!!nyengir secenti aja gue jotos lo!

karna apa?

karna gue cuma kangen,kangen doang!!yang itu juga cuma buat saat ini doang dan gabakal lama!dan parahnya kangen itu bukan berarti gue masi sayang ya,remember!

and thrid.............
ngapain gue nulis gapenting plus ngomel ngomel diblog ́_̀

tapi SO WHAT?blog blog gueeee wek :p
udah ah cape bye!

No comments:

Post a Comment