18.12.10

put your hands up!

Ciattt...hewlo everibadeh!!!!
pat-yor-hensap-in-de-eir yow yow -.-


waaah uda lama banget nih ga ceritacerita,ya sekitar 739739127392 abadlah wakaka lebay anjay,maaf ya dombadombaku cayang abis gue harus ngurusin pindahan nih
yap!!sekarang uda ga dijakarta nih huh sedih banget :(
nyokap nyuruh pindah ke amrik dann itu berarti jauh dari temen,keluarga aaa sedih deh
mana bener bener suasana baru!!mana home stay disini aaaa kangen mama papa
sedih?bangetttt!!!

WAKAKAKAKKA boongdeng yakali gue disuru pindah ke amrik kaya atha -.-
oh iya atha uda gadijakarta nih huh gaasik ngapain sih pindah2 keamrik!
mending lo disini tha!!!terus gue yang keamrik wakaka

back to the topic ah!
lah emang uda ngebahas sesuatu?
oh iya belonnn -.-


tadi gue ikut my cwitimom arisan kan seperti biasa diperjalanan pasti gue make a wish diantara temen2 nyokap nanti punya anak yg ganteng terus gue digebet,terus jadian terus terus ngarep -....- ehhhh ternyata beneran ada noh cowo cakep!!!!
eh gataunya supirr....yakaliii supir ganteng ahaha
ternyata nihil!nol besar!ga ada cowo gantengnya mama uhhmmm *gebukmanja
tapi gapape gabisa ngeceng tapi dapet oleholeh xixix
salah satu dari temen nyokap ada yang abis keliling eropa
anjrittttttt keliling eropa ga ngajak ngajak gueee!!!
lah emang gue siapanye 0.o

pengen cepet cepet january nihhh
karna apa?gue pengen cepet cepet kebaliii!!!
studytour kebali jogja wuihhhh asikgatuh!cuman gaasiknya belon dapet ijin dari bokap nih ah!bedebedebedebede

sumpah dah nih bulan desember bulan sial bener!
bener bener sial bulan terkutuk bulang angket bulang bintang matahari anggrek mawar dan stop itu gajelas -'-

daripada semakin gajelas mending diudahin deh ini ahaha
udah ya gue mau malmingan sama pacar tersayangkuuu
ahaha yakali gue punya pacar -.-mendem yang ada dirumeh setiap malming!
udeh ah ogut cabut yek bubuy!

No comments:

Post a Comment