5.9.10

everything

satu kata yang lagi pengen gue keluarin cuma........

KANGEN!
I miss everything, I want everything as before, but it will not happen right?
cuma satu yang gue pengen kok,gue pengen semua berjalan kaya dulu,engga kaya sekarang terlalu banyak lika liku-nya yang gue sendiri bingung ngejalaninnya,yah apa yang gue bilang gue ngejalaninnya dengan lari dari masalah dan menurut gue semua masalah itu berakir padahal engga ____- WADEZIGGG
oh god, i totally miss,I remember one year since I met putri charlena and finally good friends and always with him everywhere, and now he is not there always for me 'go to the toilet together, to the canteen together, everywhere where together' and I miss it totally
gue kangeeeeennn banget yang kemana mana selalu bertiga ama kara and now?cuma berdua doang,ga ada lagi si putri jayus,ga ada santapan katakata jayus dipagi hari lagi -____- kaga ada yg tiap pagi nungguin gue digerbang,ga ada lagi yang gue tungguin ditukang pulsa ampe gue bete,ga ada lagi foto foto abstrak sama video gajelas oh damn!!!i misss it!!tapi gapapa walopun uda pisah sekola gitu masi tetep akrab dooong masi tetep ketemuan,masi tetep kaya dulu ga ada yang berubah muah....

No comments:

Post a Comment