5.9.10

hey....lo..hh!!

halo domba domba kecilkyuu apa tabar?.....hoek!
oke cukup menzizikan,malem malem gini enaknya ngapain ya?
ya tidur dikamar yg dingin,pake selimut meluk guling terus kasi aroma lavender hm..
tapi stop!kenapa pake acara meluk guling sama aroma lavender?
ya karna gue suka meluk guling sama aroma lavenderlah,kalo gademen ngapain gue tulis ahah tapi suer itu bakal nyaman banget asliii...

garagara males merem alias tidur iseng iseng buka blog blog orang dan......
tujuan terakir gue di blognya raditya dika dan asli itu keren banget blognya
selama ini gue cuma tau raditya dika punya blog dan bikin buku yang bikin dia eksis sampe saat ini,tanpa ngeliat 'karya' apa yg dia bikin butttt...sumpah ya baca post-annya keren keren banget amazing bo! bisa bikin kita terhibur,banyak pengetauan dan yang terpenting bisa buat motivasi
gatau kenapa gue jadi pengen beli bukunya dari pertama ampe yang baru keluar baru baru #mmj alias marmut merah jambu dan setelah baca post annya juga gue jadi mikir 'kayanya asik juga jadi penulis' well jadi penulis engga jelek kok,terkadang ada yang bilang jadi penulis engga bagus buat masa depan dan blablabla tapi jadi penulis kita jadi semakin pinter dari ilmu pengetahuannya itu sendiri,ga semua orang bisa jadi penulis,well menurut gue penulis itu bakat tersendiri,example novel deh,orang yang gabakat dalam bidang hayal menghayal atau semacamnya novel itu sendiri gabakal jadi,right?

and than inti dari semua yang gue tulis adalah.....gatau!ahaha tapi asli gue kagum banget sama raditya dika dan terlintas di otak gue,gue pengen ketemu dia abis itu nyium,meluk meluk terus ngajak pacaran wakaakaka boonglah!contoh berbagi cerita,pengalaman and jokes kayanya bakal asik banget

Oke see you later


No comments:

Post a Comment