5.9.10

what is love?

YUAP! look at the title!!
dari judulnya aja kesannya uda menye menye gitu tapi no promble kay?
sebenernya bukan sok tau apa gimana tentang cinta cinta an disini gue cuma mau share opinions,right?

semua orang ga minta ga pernah minta buat jatuh cinta,but is real,nyata adanya
kita gabakal pernah tau dihari esok kita masi tetep mencintai pasangan kita atau sudah berpindah hati?kitagapernah tau sama siapa kita jatuhkan pilihan,nobody knows
'perasaan' cinta itu sendiri dateng tibatiba aja tanpa ada yang tau,perasaan cinta itu misterius...sebenernya gue juga kurang ngerti apa itu cinta but yang bakal gue tulis cuma beberapa kutipan ttg cinta yang setau gue,dan yang gue rasain selama ini
bukan gue aja sih yang ngerasain cinta,semua orang bisa,ga mandang umur...


cinta itu perasaan ajaib,yang terkadang gabisa diatur,dia seliweran kemana mana kaya setan mistis..gabisa dikendaliin sama diberintiin paksa gitu aja
terkadang waktu kita jatuh cinta ada manis dan paitnya,kita mengarah ke pait dulu lebih tepatnya perasaan menyesal atau marah mengapa kita jatuh cinta ke orang yang salah itu semua takdir,dan dari semua penyeselan yang berakir pait bisa kok dijadiin spion atau pengalaman biar kita ga ngulang kesalahan yang sama
dan kalo lo fikir jatuh cinta atau pacaran cuma buat seneng seneng pendapat lo itu salah...nol besar! dari namanya aja jatuh...cinta.....jatuh yang berarti ga semua cinta kita indah pada waktunya,terkadang kita harus jatuh di awal bahagia di akhir ada juga indah di awal jatuh di akhir,right?

dengan kita jatuh cinta juga banyak pelajaran yang kita dapet,kita jadi berfikir yang seharusnya pada waktu itu belum saatnya lo bisa berpikir tentang hal-hal yang seharusnya belom lo pikirin, yang disaat itu lo bisa ngelakuin hal yang lo pikir ga bisa lo lakuin, waktu lo sendiri ngerasa takut kehilangan orang yang bukan milik lo sepenuhnya,waktu lo marah disaat orang yang lo sayangin itu hendak pergi ke samping orang lain,dan banyak lagi rasa yang aneh, dan siapa bilang cinta itu mudah, cinta datang dengan segenap pertimbangan yang ga lo kira, dan menguras hati banget example kadang kita dibuat senyum senyum sendiri dan disaat itu juga kita bisa dibuat badmood dengan hal-hal yang biasa bisa ngerusak mood dengan gitu jitu nya...


disatu sisi kita jatuh cinta juga melihat lihat dari seberapa lucu nya orang itu,seberapa dia eksis,seberapa di ganteng,seberapa dia baiknya,seberapa dia tajir, malah terkadang kita jadi jatuh cinta dikarenakan

tapi cinta yang sebenernya ga ngeliat itu semua,kita mau menerima dan kekurangan dari pasangan itu sendiri,ga ngeliat seberapa dia lucu,eksis,ganteng baik bahkan borju nya dia seberapa,cinta itu asli,murni ga dibuat buat

........anddddd see apa kita uda termasuk dalam kategori cinta yang sebenernya ?

gue pribadi belom,gue masih memilah milah orang,gue yang masi berfikiran kalo menyukai orang dari segi tampang,fisik dan materi


tapi gue berharap dari seiring waktu berjalan gue bisa lebih dewasa dan lebih tidak mau mendengarkan apapun pendapat kekurangan dari pasangan kita itu,yang selalu berpendapat bahwa mereka lah yang dikirim dan digarisin buat ada sama lo sekarang, inget APAPUN kata orang-orang

oke see you later

No comments:

Post a Comment