9.9.10

say-ing

halo domba domba kecilkuuuww how are you today???
kenapa harus domba domba?yeeee suka suka gue (˘˘) ha ha ha

OUCH

gue sseneng nih tapi bingung juga sih
kenapa akhir akhir ini ratusan pujian nemplok ke gue!!

ratusan pujian bilang kalo gue c-a-n-t-i-k HA HA HA ............

oke cukup!! ratusan pujian itu semua keluar dari mulut emak babe gue (¬͡˛¬͡”)


uokeeeyy sekarang tanggal 7910....

dan entah kenapa di twitter rame banget ngomongin tanggalan -__-
Kenapa sih emang
8910 ?

Kalo itu hari-keliling-dunia-sedunia sih gue baru huebohhhh
gue bakal joget joget ala the jek sambil kayang kayang dah!!!! ya gimana engga kalo besok hari keliling dunia(gratis) gue bakal jadi orang pertama yang ngotot banget diterbangin ke.....



PRAHA wahai saudara saudarikuuuu sebangsa setanah airrr!!!
praha itu ibukotanya ceko and im swear,praha itu kewwwwwreeennn abeeeessss buttt....saudarikyuuuu tercinta alias si pupy itu abis liburan alias study tour kesana....yatuhan envyyyyy bangeeeett •_• gue denger cerita dia cuma cengo dah oh-ah-oh doang

ya abisan heran gue heboh bener ngomongine(re:tgl 8910)ampe gue joget striptis di tengahlapanganpun teralihkan.......HAHA and you know Tomorrow's 8910. nice date!right? Many people hope will get boy or girlfriend on this date! ya gue sendiri sedikit ngarep ya tapi apaan sih gausa lebay juga tuh manusia manusia alien update statusnya ˛''

stay cool gitudong kaya tata (?) aduh jadi kangen


oh iye pas hari minggu kan bukpus keluarga gitu

naaaahhhh disitu mood gue dibikin bagus tuh garagara ketemu gathan ya gimana engga

!kangen gila bo.......pas ketemu gathan langsung aja gue cium centil plus peluk mesra ahahah

ya kagalah!! cuma peluk doang ga pake mesra loh inget!!!pesenan saya engga pedes.....-__-

naaaahhhh lagi asik asik ketawa ketiwi gitu JENG JENG JENG si bocah tolol gapunya otak alias dito dateng dengan sok gantengnya.... iyuwwwhhh itu amat super duper menzizikan and...*brb moentaaahh!! uda sok cool gitu,dateng dateng dateng nempeleng kepala gue bak anak ga berdosa terus meluk meluk awesomeeee hellpp me!! wanita cantik seperti gue dizolimi!!salah ape gue punya sodara kok begitu amat (o)

tapi uda lama ga ketemu gathan,mba indri,pupy plus si ditoon,sekalinya ketemu kangen banget dan ngebuat gue kaya anak kembar siem alias gamau pisah ahahah loveee you all!!!

punya sodara sesolid dan seakrab kalian buat gue 10281378x lebih spesial dibanding oranglain loh

Bye! See you later

No comments:

Post a Comment