9.9.10

w/ others

howlaaaaaa fellas how are you today guys?
are you readyyyyyyy???yow yow yow -.-

oke setiap gue mau ngepost banyaaaaakk banget yang mau gue ceritain ampe ampe tersanjung kalah pasti sama cerita gue ˘,˘
tapeee kenapaaa pas gue uda tatap muka ama laptop jadi degdeg
an ga karuan..blank...salting....hadoooohh gue bukan mau ketemu adam brody kan?ahaha
bingung nih mau ngepost apa,cerita mulai dari mana,siapa aja yang gue ceritain,pake bahasa bumi apa planet dan oke cukup itu jayus---''

hari ini lebaran loohhh dombadomba kecilku sayang sumpah ga kerasa banget!
emak sih uda gaperlu puasa lagi,tapi sedih jugadeh pisah sama bulan
ramadahan abisan dia jangkung dan wow!! si jangkung ngelindungin aku dari panas.....oh itu iklan .>̮<>This is the fastest Ramadhan, ever! I barely feel it due the hecticness I had!

i spend my time before idul fitri di puncakkkkk lohhh udah gitu sama manusia manusia alien alias sodara sodarakyuuuu tercinta ahaha dan tau yang specialnya apaa?lensa yang nganterin kepuncaknya!!! ha ha ha (remember lensa?friend when I was treated)

jadi.....yang biasanya m3 gue sepi kaga ada sms kecuali dari operator atopun telfon eh tibatiba bunyinoh lagu hello seatle njerit njerit minta diangkat,pas gue liat siapa yang nelfon dan..........

'' nteeeppp inget gue yakan pasti?!gue uda ganteng tep cacar gue uda ilang baby HAHAHA jalan yukkkk kita kan uda janjian kalo cacar ilang bakal jalan bareng,ah sombong looo ga sms gue ato telfon kecuali gue duluan woo musuan ah gue temenan ama nadya aja!eh iya cepetan kedepan pos gue uda diliat liatin nih ama orang disangka mau nyulik anak orang buruuuu!! ''

gila kali ye noh anak ngomong gapake napessss,shock juge ngangkat2 telfon denger begituan -___- dan lensa ada di pos?!owmegaddd gue langsung caw.....but.............
pas gue samperin,lensa langsung turun dari mobil dan......


yak!!berpose layaknya si justin bibir diatas..........
gimana gak langsung muntaber gue ngeliatnye ˇ
ˇ

udah gue bilangin mau kepuncak tetep aje sekekeuh mau maen ama gue katanya kangen lalala alah bulshit abis noh dogi -.- terus gue ajak kerumah daaaaaaan yak!dengan sok akrab dan sok deket die langsung cipika cipiki ama emak gue idih najong lekong dasar
eh gatau kesambet apaan ato diguna guna lensa kapan itu tibatiba emak gue ngajakin si lensa kepuncak busetdah berasa ude kenal seabad •_•
seneng sih emak gue ama tante ira gue dianterin ama lensa hahahaha

coba die ga autis gue gebet dah -.-
ampe ampe puncak...

DOR!

gue langsung di ceng ceng-in oleh seribu mulut bau disana
mereka bilang gue uda gede uda punya pacar WADEZIGGGG
maneeee car lensa anak bole nyomot di got -.-
apalagi bacotnya dito!alamakjang rasanya mau nari india ajedah......

gue gatau harus ngomong apaan tapi suerr terkewer gue bingoeeenggg
kenapa gue bingung?
ya garagara krisdayanti ngelabrak syahrini laaaahh wakakaka boongdeeeng
itu noh manusia gila!cepet bener akrab ama emak babe,mana ama sodara gue juga -__-
yauluhhh noh orang emang bukan maen sksdnye...

mana pas disuru nginep ama tante ira kecentilan abeeesss gayanye minta dipites
aturan nginep aja kek eh dia malah pulang uwuwuwuwu lensa gaazik!
sedih juga sih pas nganterin lensa ampe gerbang uuuuu

'' entepkucayangcelalu gue pulang dulu ya bos,lain kali elo yang harus ikutan ngumpul bareng emak babe gue daaaaaann sodara sodara gue!kalo engga gue sulap jadi jelek!eh gimana ganteng bukan main kan gueeee?ahahha''

ohmegad sedih untuk berpisah langsung ilang dan pengen buruburu pisah pas denger begituan ahahah canda len oke muwah!

eits.........satu lagi sebelum pisah!!!


yang pertama gue.....cantik(emang!)

keduaaaaaaa guee.....imut(sedaredoelooo!)


AHAHAH okedeh sampe sini aja ya story tellingnya!
bye dombadombaku sayang emowaaahhhhh

No comments:

Post a Comment